Atomix Cotton Premium Blend – Indonesian Vape Introduction

Be a smart vaper’s , ENAK / BAGUS itu hal yang relatif dan tiap orang berbeda, ENAK / BAGUS kamu yang tentukan.

Send Mail : vaperstuffindonesia@gmail.com
Chat Line@ Official : @vaperstuff http://line.me/ti/p/%40gzc6923e
Follow My Instagram : https://www.instagram.com/vaperstuff/
Friend On Facebook : https://www.facebook.com/vaperstuffin…

Supported by : ㅤㅤㅤㅤ
@XCloudSbyㅤㅤ
@Vapebulousㅤㅤ
@SFKGoodsㅤㅤㅤ
@OfficialCoilArtㅤㅤ
@Smoant_Officialㅤㅤ
@CmwDistributionㅤㅤ
@Tritamammㅤㅤ
@VaporStormㅤㅤ
@IndonesiaDreamJuiceㅤㅤ
@TropicanPremiumJuice

Salam Vaper’s Baper …

Comments

Fallah Andeska says:

vapenya banyak banget om 😀 aku minta 1 dong om, aku masih pemula hihi

Fadli As says:

“rasa nya udah kaya tai” ngakak njayyyy:v

Bagus Mahendra says:

golkar :v

Nazar Saputra says:

vape sub zero brp?

VG Sada says:

pake kapas muji oke ga gan??

arya clan says:

bang saya mau bli satu vape nyahh

Gutil Guital says:

Cuk Dry Hit… 😀 Bang review tesla invader III Dong

Da Ni says:

kak pakek kapas apa

Muhammad Irfan says:

ngakak mas :v

syahri 2598 says:

Recominded dong untuk pemula merek apa yg bagus vape nya tq

rizky agung pratama says:

ancen enak atomix

huda gemers says:

bang vape itu bahaya ap gak

Eres Satriani says:

syemm kuwi rabox ..

abdul muin says:

Lega gue bro, amiinlah paten kan citra vaporizer Indonesia

Renza Doniatma says:

njirrrrr ngakak pas denger ngisep keringet domba wkwkwkw

Ziyad Bin Harist says:

janc**k kon garai guyu ae

Vierllyn Siska says:

bagus vapenya

acep Guntara says:

bang kayak.y mantap tuh, idr berapa tuh

Jason Yu says:

Hi friend ,I am Jason, we have a cotton need do a review ,can you help us do it ,what is the cost ,let me know .

sera fian says:

Ngakaaakkkkk

ramzy bass says:

wkwkwwkkkkkkkk….baauunyaaa kaya taiiiii cukkk…sumpahh kocakk bangett..

Kresnaya Venayaka says:

jemblek”no iku opo mas?:v

Cah Sindrome says:

mas bertahan brp lama sampe jadi kapas jenuh ? sama kah mesti ganti juga kalo udah sehari pake ?

Badjanks Rio says:

bang btw pake pomade merk apa ?
keren rambutnya

Kadek Budiane says:

bro riview ijo exo dong

Dicky Mula Perdana says:

knp sih selalu bilang boleh lah,boleh lah berarti biasa aja,trus yg recomended yg mana dong

Dimas Pratama says:

bang review mad kong mod bang

action molution says:

bang apa bedanya cotton biasa sama itu

agus setya says:

bang lu lucu seneng ngliatnya

efan mefando.t says:

bang kasih penjelasan tentang fape

rheyano putra says:

enakan yg ada nicotine nya apa ga?

Riyo's says:

ngakak

Ivan Alwanda says:

Nuhun pak bapers.. Rekomend bgt kapasny.. Dr saya nonton sampai skrg gak pernah beralih ke kapas lain… Suwun cak!!!

Faisal Al Fauzan says:

bang review shiva mod dong

Dark Angel says:

itu gimana rasanya kaya t*i ..wkwkwk

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!